Responsive Blogger Templates 2016. Responsive Blog Templates Free Download. Mobile Tablet Friendly Responsive Design Blogger Templates Seo

Cara Menjadi Publisher Google AdSense Agar Diterima

Cara Menjadi Publisher Google AdSense Agar Diterima

Sudah menjadi rahasia umum jika google sangat menyukai Blog yang telah dicustom domain. Jadi disini Anda harus rela merogoh kocek sebesar 80/100 ribu per tahun untuk membeli Top Level Domain (TLD).

Tidak perlu khawatir semua itu akan terbayar saat nanti Anda menerima pesan dari Google yang memberitahukan bahwa Anda sudah 100% diterima untuk menjadi Publisher AdSense.

Selain itu Blog TLD juga akan lebih mudah bersaing di SERP dengan begitu traffic pun akan naik. Informasi tambahan Google juga menyukai Blog yang mempunyai traffic atau jumlah pengunjung yang tinggi.

Dikalangan para blogger karena dinilai paling konsisten dan selalu tepat pembayar para publisher, hanya saja, tidak sedikit para blogger menyerah karena mendaftar menjadi publisher adsense sangatlah sulit, namun benarkah seperti itu? Sejujurnya mendaftar menjadi publisher adsense dan ingin diterima sangatlah mudah yang terpenting anda harus mengikuti kebijakan adsense

Sebuah Blog wajib hukumnya memiliki Navigasi yang baik artinya semua halaman harus bisa dicapai dengan mudah saat kita berada di Homepage. Saya beri contoh misal Anda membuat halaman About dan juga Contact, Contact, Disclaimer, Privacy. Setelah itu silahkan daftar blog anda di google adsense.






1 komentar:

Saya udah beberapa2 kali daftar adsense ditolak mulu bingung, mentok2 sampe peninjauan kedua

+ Silahkan Pilih Template disini Sesuka Anda

Newer post Older post Home