Responsive Blogger Templates 2016. Responsive Blog Templates Free Download. Mobile Tablet Friendly Responsive Design Blogger Templates Seo

Cara Mengatasi Lalu lintas tidak valid Pada AdSense GA

Cara Mengatasi Lalu lintas tidak valid Pada AdSense GA

Aktifitas klik tidak valid menurut google AdSense adalah Aktivitas klik tidak valid mencakup klik atau tayangan apa pun yang melambungkan secara palsu biaya pengiklan atau penghasilan penayang, yang kami putuskan untuk tidak ditagihkan kepada pengiklan. 

Ini mencakup namun tidak terbatas pada klik tayangan yang dihasilkan oleh penayang yang mengeklik sendiri iklannya, penayang yang menganjurkan klik pada iklannya, alat klik atau sumber lalu lintas otomatis, robot, atau perangkat lunak tipuan lainnya.

Aktivitas tidak valid di blog kita tentunya sangat merugikan bagi kita sebagai publisher adsense. Selain kerugian dari aspek penghasilan juga resiko dibanned sama adsense selalu menjadi masalah besar bagi kita sebagai publisher adsense.

Team khusus google adsense dengan hati-hati memantau klik dan tayangan iklan yang tidak sah untuk melindungi kepentingan Anda (publisher) serta orang-orang dari pengiklan google adsense. 

Untuk mengantisipasi hal ini, pihak adsense menggunakan dua sistem yaitu sistem otomatis dan ulasan team khusus, dengan menganalisa semua klik iklan dan tayangan untuk setiap kegiatan klik yang tidak sah yang mungkin menyebabkan bengkaknya biaya pengiklan atau penghasilan penayang.

a. Hindari mengklik iklan sendiri
Klik iklan sendiri kadang tidak sengaja dilakukan dan untuk masalah yang satu ini google bisa memakluminya, namun sebaiknya anda harus sebisa mungkin dapat menghindari klik iklan sendiri, Karena tindakan klik sendiri secara disengaja akan mengakibatkan AdSense anda bisa dibanned.

c. Hati-hati dengan penempatan Ads
Ketika menempatkan iklan adsense jangan terlalu berdekatan dengan hal-hal yang bisa diklik karena (link atau tombol atau tulisan dengan perintah untuk klik).

d. Sumber trafik yang tidak benar
Banyak sekali cara untuk meningkatkan trafik namun khusus untuk blog adsense sebaiknya trafik harus diupayakan datang dari mesin pencari (trafik organik).

Semoga dengan lebih memahami hal ini, kita dapat bekerjasama dengan Google sebagai penayang Adsense untuk jangka waktu yang panjang. Untuk informasi lebih lengkap mengenai aktifitas klik tidak sah ini, cara mencegah dan sebagainya, bisa Anda baca langsung dari halaman support Adsense.

Sebagai penayang Adsense sudah sepantasnya kita selalu mematuhi kebijakan yang ada dan berusaha untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak boleh dilakukan oleh penayang Adsense. Semoga bermanfaat. Bagaimana menurut Anda?

18 komentar

blogwalking di malam hari, sekalian silaturahmi :)

mantap bah, sangat membantu sekali bagi penyang adsense nih :D

Tips nya sangat membantu, terimakasih :)

Thanks gan untuk ilmunya, saya bookmark dulu siapa tahu blog saya di terima Google adsense..

pas banget bacanya,
baru belajar tentang adsense baru keterima 1 minggu lalu

Nambah ilmu tentang adsense lagi ni mas
thanks ya!

main-main juga ke blog saya
www.goesjournal.blogspot.com

Kebanyakan sumber masih dari fb

Keren tipsnya gan,mudah-mudahan ane cepet diterima adsense

mantap nih tipsnya untuk yg baru keterima di adsense

oke broo.. di kopian dulu biar jreng hee

terima kasih broo. amiin semoga bermanfaat

semoga bermanfaat saja bro buat kita smua

sama sama broo, oke dengan senang hati

pas ya broo, mantap atuh, amiin saya ikut senang saja broo

Semoga ane di terima Adsense juga gan thx

+ Silahkan Pilih Template disini Sesuka Anda

Older post Home