Responsive Blogger Templates 2016. Responsive Blog Templates Free Download. Mobile Tablet Friendly Responsive Design Blogger Templates Seo

Kriteria Blog Yang Cepat Diterima Google AdSense 2016

Kriteria Blog Yang Cepat Diterima Google AdSense 2016

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. 

Melalui program periklanan AdSense pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaan diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. 

Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. 

Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut


Mengapa Pengajuan Ditolak? Karena tergiur oleh iming-iming pendapatan yang besar tersebut, kebanyakan para Blogger lupa untuk membaca dan memahami terlebih dahulu tentang Syarat dan Kebijakan pengguna untuk mengajukan layanan Adsense. Sehingga tanpa disadari lamaran mereka ditolak, padahal blog mereka masih belum memenuhi persyaratan untuk diajukan ke layanan Adsense.

Kriteria Blog atau Website Bagaimana yang Pengajuannya Cepat Diterima? Pihak Adsense lebih mempreoritaskan pada sebuah Blog atau Website yang Orisinil, Unik, Menarik Perhatian, Memiliki Nilai Jual dan Konsisten. Karena basisnya adalah pemasaran iklan, maka sudah tentu pihak pengiklan akan lebih menyukai jika iklannya ditampilkan pada Blog atau Website yang memenuhi standar kualitas yang bagus menurut Google Adsense.

Inilah Senjata Pamungkasnya
Berikut adalah beberapa saran yang saya dapat dari beberapa Publisher Adsense yang sudah popular di kalangan Blogger.

1. Membuat Konten yang Unik di Situs Anda
Unik yang dimaksudkan dalam hal ini adalah tentang keaslian konten kita dan segi manfaat yang terkandung di dalamnya. Anda bisa memilih beragam konten yang sesuai dengan judul dan niche situs, kemudian menyajikannya sebagus mungkin dengan menggunakan keunikan penyampaian yang Anda miliki.

2. Perhatikan Umur Situs Sebelum Didaftarkan
Tentang umur situs yang akan didaftarkan untuk layanan ini telah dijelaskan oleh pihak Adsense, bahwa sebaiknya untuk situs yang akan didaftarkan minimal berumur 6 bulan.

3. Perhatikan Kualitas dan Kuantitas Konten Anda
Kualitas dan Kuantitas konten menjadi salah satu faktor penting yang saling berkaitan erat dengan diterima atau ditolaknya sebuah pengajuan menjadi Publisher Adsense. bahwa blogger yang memiliki tingkat konsistensi dalam update posting akan memiliki peluang lebih banyak untuk diterima daripada blogger yang jarang update posting (kurang, dan bahkan tidak konsisten).

4. Daftar Melalui Blogspot.com atau YouTube.com
Menggunakan domain platform Hosted Google Adsense seperti Blogspot dan Youtube masih berpeluang banyak untuk dapat diterima.

5. Lengkapi Situs dengan Informasi Pendukung 
Ini juga merupakan saran dari Panduan Adsense di mana suatu situs akan lebih menunjukkan kelengkapan informasi yang diperlukan oleh pengunjung seperti halaman Privacy Policy, About, Term of Service (TOS) dan lebih bagus jika ada link menuju ke Forum Discussion.

12 komentar

abi gadung adsense youtube kumaha carana kang hayang bisa di blog

atuh tingal didaftarkeun wae blogna

kira-kira 2016 ini blog bahasa indonesia punya peluang besar diterima gak ya?

tinggal daftar wae kang

Yang 2017...katanya lebigh gampang keterima gan

Udh terlanjur beda haluan 😔Semoga situsku diterima adsense 😊

Udh terlanjur beda haluan 😔Semoga situsku diterima adsense 😊

terimakasih ya mas. saya jadi bingung ini mas, soalnya ada yang bilang, daftar blog umur tiga minggu dan satu bulan juga bisa. hal itu pun diterima oleh adsense. ini referensi yang akurat dan jelas mas mengenai kualitas konten...terimakasih sudah berbagi

Thanks gan buat infonya, ini nih yg gue cari2

Bah wios nyungkeun kontak person abah 🙏👌

+ Silahkan Pilih Template disini Sesuka Anda

Newer post Older post Home