Responsive Blogger Templates 2016. Responsive Blog Templates Free Download. Mobile Tablet Friendly Responsive Design Blogger Templates Seo

Pedoman Kualitas Webmaster Google Adsense

Pedoman Kualitas Webmaster Google Adsense

Untuk memastikan pengalaman yang baik bagi pengguna dan pengiklan, penayang yang berpartisipasi di program AdSense diwajibkan untuk mematuhi pedoman kualitas webmaster

Pedoman tersebut memberikan berbagai kiat untuk membuat situs yang membantu Google menemukan, mengindeks, dan memberi peringkat situs Anda. Secara umum, dengan mengikuti kiat tersebut, Anda akan terbantu dalam memberikan pengalaman positif untuk pengguna.

Pedoman tersebut cukup banyak sehingga kami telah menyoroti beberapa informasi penting di bawah ini:
Perhatikan bahwa partisipasi di AdSense tidak memengaruhi peringkat situs di hasil penelusuran Google dan tidak akan menambahkan laman web dalam antrean untuk perayapan oleh bot indeks utama kami. Penayang yang ingin meningkatkan peringkat mereka di hasil penelusuran harus mengunjungi Pusat Webmaster danSearch Console, yang tersedia untuk semua penayang.

Situs yang tidak mematuhi pedoman tersebut dapat dihapus dari indeks penelusuran dan iklan AdSense-nya dinonaktifkan. Jika ini sudah terjadi pada salah satu situs Anda, Anda dapat mengubah situs agar mematuhi pedoman kemudian mengirimkan situs Anda untuk dipertimbangkan kembali.

Untuk mempelajari lebih lanjut cara melindungi konten situs, baca entri blog Seluk Beluk AdSense.

6 komentar

Nitip : aipti.blogspot.com

izin nyimak gan, buat nambah pengetahuan

hadir abah, memperamai suasana, :)

+ Silahkan Pilih Template disini Sesuka Anda

Newer post Older post Home